admininfokiyai
Kamis, 04 November 2021, Kamis, November 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-04T08:46:42Z
Nasional

Kecelakaan di Tol, Vanessa Angel dan Suami Meninggal

Advertisement


Jombang - Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Adzania alias Vanessa Angel dan suaminya dibenarkan oleh pihak kepolisian.


"Iya, infonya seperti itu. Tapi namanya Vanesza Adzania sesuai KTP, sama suaminya Febri Ardiansyah, meninggal dunia," ungkap Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi awak media, Kamis (4/11/2021).



Dikutip dari Rilis.id, Kecelakaan tersebut terjadi di tol Nganjuk arah Surabaya KM 672 pada Kamis pukul 12.36 WIB.



Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah yang menumpangi mobil tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP).


Selain Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Dwi menyatakan ada tiga penumpang lain yang turut dalam mobil Pajero Sport putih bernopol B 1284 BJU.


Menurutnya, mobil tersebut melintas dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, tampak mobil sudah hancur dibagian depan akibat kecelakaan tunggal yang menyebabkan dua orang meninggal dunia di tempat kejadian.


"(Melaju) dari barat ke timur di KM 672/300, laka tunggal," ujarnya.



Sementara, pihak kepolisian saat itu belum bisa memeriksa pengemudi lantaran masih terluka dan dibawa ke rumah sakit.


"Pengemudi belum diperiksa karena langsung dilarikan ke rumah sakit. Saya belum bisa bicara nanti takut kalau salah belum meriksa langsung dari supirnya," ucapnya.


"Yang pasti saat ini dalam proses evakuasi. 3 orang yang mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Sedangkan 2 orang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya," pungkasnya. (*)