admininfokiyai
Kamis, 02 Desember 2021, Kamis, Desember 02, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-02T07:41:32Z
DaerahPolitik

Ketua Karateker KNPI Metro Tancap Gas Gelar Musda

Advertisement
Foto sebelah kiri, Topan Aquardi S.H, Ketua Karateker KNPI Kota Metro, Lampung


Metro (Lampung) - Ketua Karateker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Metro Provinsi Lampung, Topan Aquardi S.H, yang baru saja ditunjuk secara resmi untuk menahkodai KNPI setempat langsung tancap gas akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). 


Tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, dibawah komando sementara Topan Aquardi S.H, KNPI kota Metro langsung memutuskan jadwal akan digelarnya hajat para pemuda itu. 


Saat dihubungi Via selulernya, Topan Aquardi S.H mengatakan, dirinya selaku utusan delegasi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Lampung, menyatakan siap melaksanakan Musyawarah DPD KNPI Kota Metro pada tanggal 4 Desember 2021 ini.


"Ya InsyaAllah Acara Musda KNPI Kota Metro akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2021 ini, mengingat waktu yang semakin dekat, harapan saya kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan," ucapnya, Kamis (2/12/2021).


Topan Aquardi S.H, sangat berharap kepada rekan-rekan pemuda dari seluruh OKP yang ada di kota Metro agar dapat turut serta dan mensukseskan tersebut nantinya.  "Semoga DPD KNPI Kota Metro dapat menjadi lebih baik lagi dan pemuda-pemuda kita bisa mampu bersaing dengan semua perubahan dan perkembangan era," pungkasnya. (Red)