admininfokiyai
Kamis, 06 Januari 2022, Kamis, Januari 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-11T18:24:30Z
DaerahDPRD Lampung

PERPANI Pastikan Gelar Kejuaraan Open Piala Gubernur Lampung Awal Tahun 2022

Advertisement

Lampung - Guna menjaring dan mengasah kemampuan atlet yang sudah dibina melalui program pembinaan berjenjang, Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov PERPANI) Lampung, siap menggelar Kejuaraan Open Piala Gubernur Lampung perdana di 2022.

Kegiatan di proyeksikan digelar awal bulan April 2022 mendatang, dengan menghadirkan sejumlah Pengprov terdekat. Diantaranya, DKI Jakarta, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, dan sejumlah daerah lainnya.

“Ini kegiatan perdana kita gelar, oleh karena itu dipastikan menjadi langkah awal kita menatap prestasi terbaik di berbagai level,” kata Ketua Umum Pengprov PERPANI Lampung, Fachrorrozi. Kamis (06/01/2022).

Lebih lanjut, Anggota DPRD Lampung itu mengungkapkan bahwa konsep yang di lakukan oleh Pengprov yaitu, meningkatkan intensitas pembinaan berbagai jenjang, dengan rutinitas latihan dengan menyesuaikan program yang sudah disusun.

“Intensitas latihan dengan pengawasan yang ketat, menjadi kunci keberhasilan prestasi yang kita targetkan. Disini, seluruh pengurus mempunya kewenangan masing – masing,” kata dia.

Bahkan, kata Anggota Fraksi Gerindra DPRD Lampung itu. Sidak dan kontrol pengawasan latihan kerap dilakukan secara rutin olehnya, agar dapat memahami secara langsung kendala, dan kekurangan yang terjadi dilapangan.

“Hadir ditengah – tengah atlet yang sedang latihan, itu sudah konsep dan komit saya. Tujuannya jelas, mengetahui kapasitas dan capaian pembinaan yang sudah dilakukan oleh teman-teman Pengprov. Apakah ada yang kurang dan lain sebagainya,” tegasnya. (*)