admininfokiyai
Kamis, 20 Januari 2022, Kamis, Januari 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-20T07:29:37Z
DaerahNasional

Kemenhan Ajak PWI Lampung Bersinergi Dalam Pertahanan Negara

Advertisement


Bandar Lampung – Kementrian Pertahanan (Kemenhan) melalui Kanwil Provinsi Lampung mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk menjaga serta mempererat sinergitas yang sudah terjalin, Kamis (20/1/2022).


Sairul Basri Staff Khusus Kementrian Pertahanan Kantor Wilayah Lampung mengatakan peran media (pers) penting untuk membela negara dan menjaga pertahanan negara.


“Sudah menjadi tugas kita semua, baik Kemenhan, insan pers, dan juga masyarakat di Indonesia khususnya di Lampung untuk membela dan menjaga pertahanan negara,” ujar Sairul Basri Staff Khusus Kemenhan Kanwil Lampung.


Kementrian pertahanan Lampung yang juga mempunyai tugas seperti kebijakan strategis.


“Saat ini Kemenhan Kanwil Lampung menjadi badan cadangan logistik strategis yang disiapkan untuk menjaga pertahanan negara tentu hal tersebut tidak dapat dilakukan tanpa adanya kolaborasi bersama,” tambahnya.


Kedatangan Staff Khusus yang di sambut hangat oleh Ketua PWI Lampung Wira Hadikusumah dengan adanya kunjungan ini.


“Dengan silahturahim yang terjalin ini, akan mempererat hubungan yang sudah terjalin, seperti apa yang dapat dilakukan oleh PWI Lampung untuk ikut serta dalam menjaga dan membela negara sebagai bentuk kolaborasi bersama Kemenhan Kanwil Lampung,” tutur Ketua PWI Lampung.


Dengan menjalin silaturahmi, diharapkan PWI Lampung dapat terus bersinergi bersama  Kementrian Pertahanan Kanwil Lampung. (Rls/PWI)