admininfokiyai
Sabtu, 12 Maret 2022, Sabtu, Maret 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-12T12:14:24Z
Politik

Nerozeli Koenang Siap Jadi Penantang Budiman AS di Muscab Partai Demokrat

Advertisement


Bandar Lampung - Mantan Anggota DPRD Lampung Nerozeli Koenang siap menjadi penantang incumbent Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kota Bandar Lampung Budiman AS di Muscab (Musyawarah Cabang) Partai Demokrat Provinsi Lampung pada 21 Maret 2022 mendatang. 


Hal ini diketahui setelah Nerozeli Koenang mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung ke Kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat Lampung, Sabtu 12 Maret 2022.


"Saya ingin merubah keadaan kader Partai Demokrat di kota setempat," ujarnya.


"Untuk di Bandar Lampung ini koordinasi antara ketua dan kader di bawah tak berjalan baik maka sekarang banyak PAC dukung saya," ujarnya juga.


"Total ada sembilan DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) di kota setempat yang mendukung Nerozeli untuk menjadi ketua mereka," ujar Unggul, Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung.


Sembilan DPAC itu adalah Kedamaian, Sukabumi, Rajabasa, Kemiling, Tanjung Senang, Tanjung Karang Barat, Teluk Betung Utara, Bumi Waras, dan Sukarame.


"Saya melihat konsolidasi tidak berjalan dengan baik, sedangkan waktu sudah mendekati pemilu, itulah kenapa kami tidak kembali memilih Pak Budiman, daripada kompetisi kita kalah, karena itulah kita mencari sosok pemimpin ke depan," ujar Unggul. (RM Suwandi)