admininfokiyai
Sabtu, 16 April 2022, Sabtu, April 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-05T07:49:26Z
DPRD Lampung

Ada Nama Wakil Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni di Bursa Musres KBPP Polri Pesawaran

Advertisement

  


Bandar Lampung - Wakil Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni bakal meramaikan bursa ketua KBPP Polri Pesawaran dalam musres Mei 2022.

Selain nama kader partai Gerindra tersebut beredar nama nama kandidat yang juga berminat untuk menakhodai organisasi KBPP Polri Pesawaran periode 2022- 2027 mendatang.

Yakni Deni Wijaya seorang jurnalis yang tinggal di kedongdong, Pesawaran dan Khori senior di organisasi KBPP Polri yang juga mantan ketua KBPP Polri Kota Bandar Lampung beberapa periode yang lalu.

Hal itu diungkapkan oleh M Nizar Rohman selaku Sekretaris KBPP Polri Lampung. "Memang ada nama nama yang beredar tersebut berniat untuk membesarkan KBPP Polri Pesawaran untuk lima tahun kedepan. Yakni ada nama Elly Wahyuni, Deni Wijaya, maupun bung Khoiri kader senior KBPP Polri Lampung," ujar Nizar, Sabtu (16/4).

Sementara itu, Wiliyus Prayietno wakil ketua OKK KBPP Polri Lampung menjelaskan Elly Wahyuni sudah pernah berbicara dengan dirinya. 

Dia berniat tulus membantu membesarkan KBPP Polri Pesawaran, namun dia tidak untuk menjadi ketua.

"Saya mendukung siapa pun yang ingin menjadi ketua KBPP Polri Pesawaran, mbak mendukung siapa saja, saya cukup di Penasehat saja dan insya Allah akan saya suport KBPP Polri Pesawaran dan KBPP Polri Lampung," ujar Elly saat itu, jelas Wiliyus.

Ketua KBPP Polri Lampung, Dr. Fauzi mengungkapkan laju organisasi anak anak Polri lampung yang tergabung didalam KBPP Polri terus berlanjut. 

Sudah ada 8 Resor yang terbentuk mengikuti jumlah Polres yang ada di Lampung.

Yaitu : Pringsewu, Lampung Barat, Lampung Utara, Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Timur, Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Sedangkan yang belum mengadakan musres tersisa 7 Resor adalah : Pesawaran, Metro, Way Kanan, Mesuji, Tulang Bawang, Tuba Barat dan Way Kanan.

"Kita harapkan sisanya tahun ini selesai semua laksanakan musres sehingga laju dan konsolidasi organisasi dapat berjalan baik, akhir Fauzi yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu.