admininfokiyai
Sabtu, 21 Mei 2022, Sabtu, Mei 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-01T09:08:13Z
DPRD Lampung

Hadiri Halal Bihalal Nasdem, Fauzan Sibron Beri Sinyal Dukungan Erick Thohir Capres 2024

Advertisement

  


Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri kegiatan halal bihalal Partai Nasdem di Ballroom Gedung DPP setempat di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/5).

Kehadiran Erick disambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Kebersamaan saat halal bihalal tersebut ikut diabadikan Sekretaris Nasdem Lampung Fauzan Sibron dengan mengunggah foto bersama. 

Foto berisi Surya Paloh, Erick Thohir, Ketua Nasdem Lampung dan dirinya itu diunggah oleh Fauzan Sibron ke akun instagramnya @fauzan_sibron. 

"Bersama ketua umum dan @erickthohir di acara halal bihalal Partai Nasdem, @erickthohir sebagai salah satu putra daerah lampung yg memiliki prestasi, btw klo diusung jadi capres kalian setuju gak kira2? Heheheh," tulisnya. 

Saat dikonfirmasi apakah unggahan tersebut merupakan sinyal dukungan Nasdem kepada Erick Thohir dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang, Fauzan Sibron mengatakan pertemuan tersebut hanya halal bihalal saja. 

Soal arah dukungan Nasdem untuk memilih calon presiden 2024 akan diputuskan dalam rapat kerja nasional atau rakernas yang akan digelar pada 15-17 Juni 2022 di Jakarta.

"15 - 17 juni pada saat rakernas. Bru kita bahas soal capres," tutup Wakil Ketua III DPRD Lampung itu. (Rls)