admininfokiyai
Minggu, 29 Mei 2022, Minggu, Mei 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-05T07:13:37Z
DPRD Lampung

Reses di Panjang, Anggota DPRD Lampung Ini Siap Calonkan Diri Jadi Wali Kota Bandar Lampung

Advertisement

 


BANDAR LAMPUNG - Anggota DPRD Lampung Azwar Yacub menyatakan kesiapannya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandar Lampung. Hal itu diungkapkannya, saat reses dan menyerap aspirasi masyarakat di Kampung Kaung, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung, Minggu (29/5/2022).


Dalam pertemuan tersebut, politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar) ini, mengaku siap jika ada kesempatan mencalonkan diri jadi Wali akota Bandar Lampung. "Saya akan mencalonkan diri untuk menjadi wali kota yang akan datang," kata Azwar Yacub.

Disisi lain, Azwar Yacub siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya Bandar Lampung yang menjadi wilayah daerah pemilihannya (Dapil) di DPRD Lampung. Ia bersedia memberikan bantuan sumur bor, memperbaiki infrastruktur jalan, baik jalan lingkungan maupun rumah ibadah di Kampung Kaung, Way Lunik, Panjang.

"Saya minta masyarakat, jangan segan mengajukan permohonan maupun permasalahan yang dihadapinya. Ajukan dan berikan apapun masalahnya, saya siao perjuangkan,” ujar anggota Komisi IV DPRD Lampung ini.

Disisi lain, masyarakat Kelurahan Kaung, Way Lunik mengajukan permasalahan konseleting listrik, peningkatan jalan, hingga sumur bor. Mendengar itu, Azwar bakal membahasnya bersama anggota lainnya di DPRD Lampung dan dinas terkait. (***)