admininfokiyai
Senin, 06 Juni 2022, Senin, Juni 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-08T04:10:28Z
Daerah

Bank Lampung Buka Gedung Baru Cabang DKI Jakarta

Advertisement

 


Jakarta - Bank lampung Cabang DKI Jakarta resmi pindah lokasi yang sebelum nya di wilayah Jakarta Pusat. Senin, (6/6/2022).

Dan pada hari itu juga dan tanggal tersebut Bank lampung resmi menempati Gedung baru nya di Jl Raya fatmawati,No:50 Jakarta selatan .

Pada pembukaan Gedung baru nya Bank lampung mengadakan Potong tumpeng dan Do’a bersama dengan seluruh karyawan dan tamu undangan. Bank lampung Cabang DKI Jakarta yang di pimpin IBU Trie Purnamasari.

Dalam acara peresmian tersebut Dihadiri Bpk Presley Hutabarat (DIRUT) Bpk Mahdi Yusuf ( Dirtu.Kepatuhan ) Bpk Muhammad Riza (Kadiv dana jasa) Bpk Ahmad Zedri (kadiv IT) .
Dalam peresmian gedung baru besar harapan Bank lampung bisa bersinergi dan bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku usaha dan mikro
Bank lampung juga selalu memperbaiki dari segala kekurangan baik tekhnis maupun sistym untuk menunjang kenyamanan para nasabahnya .

Bank lampung juga selalu memprioritaskan para nasabah nasabah nya baik yang dari perusahaan maupun masyarakat yang menjadi nasabah Bank lampung tutur Bpk Ruskandi ( UKA )Selaku Bidang Marketing .