admininfokiyai
Selasa, 16 Agustus 2022, Selasa, Agustus 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-21T13:56:10Z
DPRD Lampung

Gerindra Lampung Tegak Lurus Dengan Putusan Rapim, Ini Kata RMD

Advertisement

 


Bandar Lampung - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mantap calonkan Prabowo Subianto maju sebagai bakal Calon Presiden (Capres) tahun 2024 mendatang. Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sangat mendukung dan senang dengan hasil putusan Rapim beberapa waktu lalu. 

"Kami DPD Lampung sangat senang karena itu adalah aspirasi dari kader-kader Gerindra baik dari Ranting, PAC, maupun DPC, yang mana sudah bertahun-tahun ini kami dengar," ujarnya usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT RI Ke-77 di DPRD Provinsi Lampung, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut, tokoh muda yang akrab disapa RMD itu menjelaskan bahwa saat Rapim Prabowo Subianto sangat senang dan siap ketika kader-kader kembali meminta dirinya maju di Pilpres. 

Terkait Prabowo Subianto akan disandingkan bersama Muhaimin Iskandar Ketua Partai Kebangkitan Nasional (PKB), RMD menyerahkan semuanya kepada pimpinan partai.

"Kalo hasil kesepakan dari deklarasi kemarin itu, kedua partai menyerahkan kepada pimpinan-pimpinan partai, dan hasilnya Partai Gerindra dan PKB siap berkolaborasi," ungkapnya.

Menurut RMD, keputusan partai tersebut sifatnya menyeluruh. "Yang jelas kami dari DPD sampai ke tingkat ranting partai Gerindra tegak lurus dengan apa yang sudah menjadi keputusan partai," ucapnya. 

Tak lupa, bertepatan dengan HUT RI ke-77, RMD berharap Indonesia bisa benar-benar pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. "Semoga dengan peringatan hari kemerdekaan ini, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," pungkasnya. (Putra/KN)