admininfokiyai
Minggu, 26 Maret 2023, Minggu, Maret 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-27T06:58:48Z
DPRD Lampung

Dukung Atlet Muda Lampung, Giri Sediakan Lapangan Sepakbola

Advertisement

 




Bandar Lampung - Kemajuan olahraga tidak hanya bisa dilakukan sebagian individu ataupun kelompok. Perlunya dukungan baik dari Eksekutif, Legislatif dan tokoh yang peduli memajukan olahraga khususnya di Provinsi Lampung.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar. Belum lama ini, Sekertaris DPD Gerindra Lampung tersebut dikabarkan bakal memfasilitasi lapangan sepakbola untuk kemajuan para Atlet muda khususnya dalam penjaringan Timas U-19.


“Ya, dalam waktu dekat ini saya bakal menyediakan lahan yang peruntukannya dibangun lapangan sepakbola. Agenda terdekatnya untuk penjaringan bibit-bibit muda Lampung di Timas U-19,” ucap Giri sapaan akrabnya, Sabtu (25/3/2023).

Kadernya Prabowo Subianto ini menuturkan, lahan yang bakal dibangun lapangan tersebut berstatus kepemilikan pribadi dan lokasinya berada di Batu Putu, Bandarlampung. Dengan luas kurang lebih tiga hektar persegi.

Giri menegaskan, kemajuan olahraga khususnya di Provinsi Lampung mesti dilakukan bersama-sama, saling bersinergi antara pemangku kebijakan dalam mendukung para Atlet-atlet muda untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung tercinta di tingkat nasional maupun internasional.

“Mari kita tinggalkan ego dan kepentingan pribadi, ayok kita dukung, serta bantu Atlet-atlet muda ini untuk terus menunjukkan kemampuannya demi meraih prestasi di kancah nasional ataupun internasional, tentunya secara otomatis ini akan mengharumkan nama Provinsi Lampung yang kita cintai,” pungkasnya. (*)