admininfokiyai
Rabu, 15 Maret 2023, Rabu, Maret 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T12:59:36Z
Bank Lampung

Gubernur Lampung Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Tahun 2022

Advertisement

Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Tahun Buku 2022) dan Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung, yang digelar di Novotel, Rabu (15/3/2023).


Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, mengharapkan kepada seluruh manajemen Bank Lampung tingkatkan kinerja untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.


Gubernur juga sebagai pemegang saham Bank Lampung mengharapkan agar Kredit Usaha Rakyat (KUR) dapat direalisasikan untuk membantu sektor pertanian dan UMKM sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat yang ditemui usai RUPS-LB mengatakan, hasil RUPS-LB, para pemegang saham menerima kinerja yang dilakukan Direksi dan Komisaris Bank Lampung untuk tahun buku 2022.


Sedangkan rencana program Bank Lampung tahun 2023 kata Presley Hutabarat, Bank Lampung di Tahun 2023 akan menyalurkan KUR sebesar Rp1,5 Triliun. Dimana KUR ini akan disalurkan untuk pertanian dan usaha-usaha kecil.


Presley berharap dengan penyaluran KUR ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian rakyat. Dengan peningkatan ini maka modal pun akan bertambah dan otomatis pendapatan perkapita masyarakat juga akan bertambah dan pada akhirnya menuju Lampung Berjaya akan terwujud.