admininfokiyai
Rabu, 15 Maret 2023, Rabu, Maret 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-30T12:53:54Z
Bank LampungEkonomi

RUPS Tahun 2022, Bank Lampung Tetapkan Indra Merviana Sebagai Direktur Operasional

Advertisement

Bandar Lampung - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Tahun Buku 2022) dan Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung yang dipimpin Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi didampingi Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, di Novotel, Rabu (15/3/2023), mengesahkan Indra Merviana sebagai Direktur Operasional Bank Lampung.


Rapat RUPS – LB Bank Lampung mengesahkan Indra Merviana sebagai Direktur Operasional Bank Lampung dan juga mengesahkan modal setor salah satu Kepala Daerah. Dengan disahkannya Indra Merviana sebagai Direktur Operasional maka formasi Direksi Bank Lampung kini lengkap.


Jajaran Direksi Bank Lampung, Direktur Utama: Presley Hutabarat, Direktur Kepatuhan: Mahdi Yusuf. Direktur Bisnis: Ahmad Jahri. Direktur Operasional: Indra Merviana.

Dengan lengkapnya formasi Direksi Bank Lampung, para pemegang saham menyampaikannya berharap dengan formasi lengkap ini layanan Bank Lampung menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tidak ada lagi keluhan-keluhan dari para nasabah.


“Sesuai moto Bank Lampung ‘Bahagia Melayani Dari Hati’ mudah-mudahan nanti teman-temen bisa menerapkan dan harapannya para nasabah juga bisa bahagia setelah dilayani Bank Lampung,” ujar Presley Hutabarat. (*)