admininfokiyai
Sabtu, 08 April 2023, Sabtu, April 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-08T15:50:19Z
Politik

Hadiri Bukber Gerindra, Hermawan; Kita Kompak dan Solid Untuk Prabowo Presiden

Advertisement



Bandar Lampung - Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Frakasi Partai Gerindra, Hermawan, menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama kader DPC partai Gerindra Bandar Lampung.


Dalam acara tersebut kader partai besutan Prabowo Subianto ini sangat berbahagia nampak dari auranya yang riang bersama rekan-rekan seperjuangan dipartai berlambang kepala garuda tersebut. 


Saat ditemui awak media, Hermawan menyampaikan rasa syukur dan bahagia bisa bersilaturahmi bersama keluarga besar kader partai Gerindra Bandar Lampung yang juga dihadiri Ketua beserta jajaran DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung.


“Saya merasa bersyukur dan senang sekali bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama. Hal itu menunjukan salah satu bentuk kekompakan para kader Gerindra Bandar Lampung, dan memang kami sebagai kader sesuai pesan bapak Prabowo Subianto harus berpolitik dengan riang gembira serta membawa semangat patriot dalam perjuangan,” ucap Hermawan, Sabtu (8/4/2023).


Maka dari itu, lanjut Hermawan, kami para kader meyakini bahwa tidak ada hal lain yang harus diperjuangkan untuk Indonesia melainkan kita harus solid menjadikan Bapak Prabowo sebagai Presiden kita mendatang. 


“Prabowo Subianto adalah sosok yang ikhlas barbakti untuk bangsa dan negara, maka hal itulah yang menjadi tauladan kami untuk berjuang demi negeri yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya. 


Disisi lain, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung H. Andika Wibawa menyampaikan kesiapan dihadapan ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal, bahwa seluruh struktur dan jaringan dari tingkat PAC dan Ranting sudah siap dan clear untuk memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres mendatang bahkan siap memenangkan Ketua DPD Gerindra Lampung menjadi Walikota Bandar lampung Kedepan. 


Selain itu, H. Andika Wibawa kembali membakar semangat perjuangan dengan mengucapkan Prabowo Subianto Presiden dan Gerindra Menang. Kemudian disambut dengan semangat para kader yang juga mengatakan Prabowo Presiden, Gerindra Menang dan Rahmat Mirzani Djausal Walikota.


Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya menyatakan berterimakasih atas seluruh kerja-kerja partai khususnya di Bandar Lampung. 


“Semangat dan kerja politik kita harus terus dikobarkan sampai kemenangan ditangan kita semua. Lakukanlah dengan ikhlas dekat dengan rakyat sambil membuka wawasan masyarakat kenapa harus pilih Prabowo dan Partai Gerindra. Karena semangat kebangsaan dan patriotisme ketua dewan pembina sekaligus ketua umum kitalah solusi untuk bangsa,” singkat dia.


Acara tersebut dihadiri juga ketua PPIR Bandar Lampung Purn. Iskandar Zul, PIRA, Tunas Indonesia Raya (Tidar) serta relawan Prabowo Subianto kota Bandar Lampung. (Red)