admininfokiyai
Sabtu, 08 April 2023, Sabtu, April 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-08T15:12:28Z
Hukum & Kriminal

Tidak Hanya Makanan, RM Semarang Indah Indraloka Jaya Diduga Jajakan Wanita Seksi

Advertisement


Tulang Bawang Barat - Rumah Makan (RM) Semarang  Indah yang terletak di desa Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat, diduga jadi ajang tempat mesum terselubug. Dugaan tersebut sudah bukan lagi menjadi rahasia umum dan menguat ketika awak media turun langsung ke lokasi tersebut, Jumat (7/4/2023). 


Terlihat ada beberapa wanita muda dengan berbusana yang mengudang syahwat sedang berbicang-bincang manja dengan beberapa pengunjung seperti driver truk tangki. 


Saat awak media mencoba berbicang dengan salah satu wanita muda yang sedang duduk menemani pria di RM Semarang Indah tersebut mengatakan dirinya berasal dari pulau jawa dan baru dua bulan bekerja di RM itu. 


Berdasarkan pantauan tim di lapangan, memang tidak bisa dipungkiri bahwa RM tersebut menjadi tempat ajang mesun terselebung yang sudah sangat lama beroperasi. Hal itu juga dibenarkan oleh salah satu masyarakat setempat yang enggan disebutkan namanya.


"Semarang mah bukan rahasia lagi mas, sudah beroperasi lama dari saya bujang sampai sekarang punya anak saya tiga. Bukan cuma saya yang tau tempat itu, tetapi dari aparatut desa sampai masarakat tau semua itu tempat eksekusi cewek atau tempat mesum berkedok rumah makan. Saya kurang paham kenapa bisa begitu bebas beroperasi terus tidak ada tindakan tegas dari pihak berwenang seolah ada pembiaran," ungkap warga setempt.


Keterangan masarakat tersebut bisa dibenarkan dengan pemandangan di depan mata saat tim media menyaksikan langsung pada jum'at pagi berada di ruang istirahat belakang terlihat wanita berpakaian seksi yang mengudang sahawat hilir mudik menjamu para driver.


Pihak RM Semarang Indah  jelas sekali tidak menghornati dan menghargai bulan Ramadhan dan terkesan tidak peduli. 


Salain itu, ucapan aneh disampaikan salah satu pelayan RM tersebut yang berpakaian seksi saat awak media hendak pergi,


"Maaf yaa mas, lagi kosong sepi banget," kata wanita itu. 


Sangat jelas, dari ucapan si wanita itu selama ini rumah makan tersebut hanya dibuat sebagai kedok saja, diduga jualan utamanya adalah menjajakan para wanita seksi kepada tamu-tamu atau driver yang singgah. (Holidi)