admininfokiyai
Rabu, 18 Oktober 2023, Rabu, Oktober 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-20T11:49:04Z
DaerahPemprov Lampung

Gubernur Arinal dan Kepala BNN RI Bersinergi Gelorakan Semangat War on Drugs

Advertisement



Bandar Lampung - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose bersinergi bersama mengajak semua pihak terus melakukan langkah-langkah nyata dalam mencegah peredaran gelap narkotika dan menggelorakan semangat akselerasi war on drugs di setiap pergerakannya.


“Mari kita bersama-sama menyelamatkan keluarga, masyarakat, dan anak bangsa kita dari kejahatan narkoba, sehingga terciptanya Lampung Bersinar (Bersih Narkoba),” ujar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam Acara Seminar Kepemudaan dengan Tema Strategi War On Drags Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), yang dihadiri Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, di Ballroom Swiss-bell Hotel, Bandar Lampung, Rabu (18/10/2023).


Dalam sambutannya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa dalam sejarah perjalanan bangsa, pemuda adalah bagian penting dari masa depan Indonesia dan merupakan aset berharga yang perlu kita lindungi. Generasi muda adalah harapan bangsa. Oleh sebab itu, semua pihak memiliki kewajiban untuk memberikan lingkungan yang aman dan sehat bagi pertumbuhan masa depan generasi muda. Namun demikian, salah satu tantangan yang dihadapi saat ini yaitu penyalahgunaan narkoba.