admininfokiyai
Rabu, 24 Juli 2024, Rabu, Juli 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-29T14:17:47Z
DPRD Lampung

Elly Wahyuni Berikan Bantuan Korban Kecelakaan Terlindas Truk, Keluarga Ucapkan Terimakasih

Advertisement

  


Lampung - Ditemui di ruang tunggu RSUDAM Bandar Lampung, Ahmad Yani selaku orang tua pasien korban kecelakaan terlindas truck atas nama Sinta ayu ucapkan terima kasih atas kepedulian dan suport dari Ibu HJ. Elly Wahyuni.


Pria yg berkerja sebagai buruh serabutan ini bener-bener berterima kasih atas suport dan dukungan dari ibu Hj. Elly Wahyuni yang di serahkan melalui relawan bersama.


Sejak awal kejadian sampe hari ini kami selalu dibantu oleh Ahi Arif sanjaya selalu Relawan bersama dari kami proses awal sampe detik ini. Ahi Arif Sanjaya selaku relawan bersama juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan suport dari Yunda Hj. Elly Wahyuni Wakil ketua DPRD provinsi Lampung yang telah ikhlas dan peduli akan kendala masyrakat kecil terutama bidang kesehatan , beliau bercerita bahwa sosok Hj Elly Wahyuni ini adalah donatur yang sangat peduli dan perhatian dengan masyrakat kecil.


Walaupun dikabarin tengah malam pun beliau yunda Hj. Elly Wahyuni selalu respon, ini bukan pertama kali saja kami disuport oleh beliau dalam kegiatan sosial masyarakat .


Sebelumnya pasien atas nama Sinta ayu usia 10thn asa Kel Way Lunik panjang korban dari kecelakaan terlidas truck dan saat int masih dalam pengobatan dan insyallah akhir bulan ini akan melakukan bedah plastik untuk ke 2 kalinya.