admininfokiyai
Minggu, 14 Juli 2024, Minggu, Juli 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-14T14:00:52Z
LampungOlahragaPolitikPringsewu

Utarakan Niat Membangun Tanah Kelahiran, Mas Wiriawan Disambut Gembira Ibu-ibu Senam

Advertisement


Pringsewu – Dalam upaya bersama-sama meningkatkan kesehatan masyarakat, Wiriawan Sada Melindra, seorang pengusaha dan tokoh lokal, ikut serta pada kegiatan senam bersama ibu-ibu di Pekon Tambah Rejo Barat, kecamatan Gadingrejo. Acara ini diadakan pada Minggu (14/7/2024) sore, dan dihadiri ratusan peserta.


Kehadirannya yang didampingi istri disambut gembira serta menjadi magnet tersendiri bagi ibu-ibu yang bersemangat ingin mengenal sosok muda kelahiran dusun Jujugan pekon Yogyakarta Selatan kecamatan Gadingrejo tersebut.


Menurut tokoh muda yang akrab disapa Mas Wiriawan, kegiatan-kegiatan seperti itu harus dilakukan secara rutin. Selain berguna untuk meningkatkan kesehatan, juga menjadi ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan serta kerukunan bagi kaum ibu.


"Terimakasih kepada panitia dan semua ibu-ibu yang datang. Kehadiran saya beserta tim kesini selain ingin bersilaturahmi juga ingin membawa harapan baru khususnya bagi warga kecamatan Gadingrejo dan kabupaten Pringsewu secara umum."


"Izinkan saya menjalankan niat baik yang ingin mengabdi di tanah kelahiran, bersama masyarakat membangun Pringsewu dengan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati. Untuk itu, mohon doa dan dukungan, agar dalam prosesnya selalu diberikan kelancaran. Niat Kerjo ora Golek Perkoro," tegas Mas Wiriawan yang juga ketua Softball Provinsi Lampung ini. 


Selain sangat bersemangat dan antusias, para ibu-ibu itu juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mas Wiriawan atas niatnya yang sangat mulia ingin membangun tanah kelahiran.


Sembari meneriakan yel-yel yang telah disiapkan untuk Mas Wiriawan, para ibu-ibu itu juga mendoakan agar apa yang menjadi hajat kedepan bisa dilancarkan dalam setiap prosesnya. 


"Mas Wiriawan..., Niat Kerjo ora Golek Perkoro," ucap ibu-ibu dengan penuh semangat dan keceriaan. (*)