admininfokiyai
Minggu, 18 Agustus 2024, Minggu, Agustus 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-18T13:57:21Z
PolitikPringsewu

Dukung Momen Penting Masyarakat, Mas Wiriawan Turut Meriahkan Perayaan HUT RI Ke-79 di Sejumlah Titik Gadingrejo

Advertisement


Pringsewu — Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Wiriawan Sada Melindra, calon Wakil Bupati Pringsewu yang akrab disapa Mas Wiriawan, turut berpartisipasi dalam berbagai acara perayaan yang digelar di sejumlah titik di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Minggu (18/8/2024).


Mas Wiriawan memulai dengan membuka kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ratusan warga Gadingrejo Timur. Dirinya secara resmi membuka kegiatan tersebut dengan memberikan sambutan dan memimpin start lomba. Tak hanya itu, ia juga turut serta dalam sesi senam pagi yang diadakan di lapangan utama Gadingrejo Utara.


Selain itu, Mas Wiriawan yang didampingi istrinya Meita Suciyati, aktif dalam berbagai kegiatan yang berlangsung dibeberapa titik seperti Wonodadi Utara, Tegalsari, Bulokarto, dan beberapa titik lainnya termasuk membagikan hadiah kepada peserta lomba dan warga yang hadir.



Kepedulian dan keterlibatannya dalam perayaan tersebut mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat yang merasa antusias dengan kehadiran calon wakil bupati tersebut.


Melalui keikutsertaan aktif, Mas Wiriawan yang akan mendampingi Ririn Kuswantari di Pilkada Pringsewu itu menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan memeriahkan setiap momen penting bagi masyarakat Gadingrejo, serta mempererat hubungan antara calon pemimpin dan rakyatnya. (Red)