admininfokiyai
Rabu, 28 Agustus 2024, Rabu, Agustus 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-08T12:38:15Z
Bank Lampung

Ikatan Keluarga Bank Lampung Gelar Silaturahmi di Kantor Bank Pusat

Advertisement

BANDAR LAMPUNG  —   Untuk mengenal lebih dekat dengan Ketua Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL) dan Wakil Ketua IKBL yang baru, Ikatan Keluarga Bank Lampung menyelenggarakan acara Silaturahmi di Kantor Pusat Bank Lampung, Senin (26/8/2024).


Selain pengenalan terhadap Ketua IKBL yang baru Ibu Desiyanti Mahdin Yusuf dan Wakil Ketua IKBL Ibu Dian Ahmad Jahri serta istri-istri Pimpinan Bank Lampung, dalam acara itu juga turut dibahas masalah program IKBL yang akan diselenggarakan.


Pengarahan dan pembinaan tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Bank Lampung yang dihadiri oleh seluruh jajaran, diantaranya istri-istri Pimpinan Devisi, Klaster maupun Unit-unit Kerja lainnya.


Disampaikan pula bahwa didalam menjalankan tujuan program kerja IKBL tersebut adalah sebagai upaya untuk lebih memberikan manfaat terhadap masyarakat Lampung dan juga membahas tentang persiapan program membuka Galery IKBL di Kantor Sekretariat IKBL.


Dalam Galery IKBL tersebut diatas akan lebih memperkenalkan tentang produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang selama ini menjadi Binaan Bank Lampung.


Dalam rangka menyambut peringatan HUT IKBL ke-25 pada bulan Desember 2024 yang akan datang, IKBL akan menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial, Sunatan Massal.