admininfokiyai
Rabu, 28 Agustus 2024, Rabu, Agustus 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-28T09:59:14Z
PolitikPringsewu

Komitmen Tumbuhkan UMKM, Ririn-Win Gunakan Batik Lokal ke KPU

Advertisement

Pringsewu, 28 Agustus 2024 – Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Rabu 28 Agustus 2024.


Dengan menggunakan batik produk UMKM lokal yang tak kalah mewah, Ririn dan Wiriawan (Ririn-Win) secara terang menunjukan komitmennya siap membantu dan mengembangkan produk-produk UMKM lokal yang memiliki nilai ekonomi.


Paslonkada Ririn-Win yang diusung oleh partai politik Golkar, NasDem, PPP, PSI, Perindo dan Garuda itu, disambut dengan rasa penuh semangat oleh sejumlah simpatisan dan kader dari partai pengusung. Kepada KPU Pringsewu, mereka menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Ririn Kuswantari, yang sebelumnya dikenal sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, menyampaikan harapannya agar dapat membawa perubahan positif bagi Pringsewu bersama dengan calon wakil bupatinya, Wiriawan Sada Melindra, yang merupakan putra daerah Jujugan, Jogjakarta Selatan, Gadingrejo, Pringsewu. Dirinya  menegaskan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan Pringsewu.


Pada agenda itu, tampak hadir juga Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung diantaranya H. Tony Eka Candra, H. Riza Mirhadi dan H. Abi Hassan Muan.


Usai pendaftaran, kemudian KPU Pringsewu akan memverifikasi berkas yang telah diajukan sebelum melanjutkan ke tahapan selanjutnya dalam proses pemilihan kepala daerah. (*)