admininfokiyai
Minggu, 11 Agustus 2024, Minggu, Agustus 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-11T06:12:27Z
Pringsewu

Menuju Pilkada Pringsewu, Ririn dan Wiriawan Menggelar Doa Bersama

Advertisement

Pringsewu – Keluarga besar Alm. Insalami mengadakan acara doa bersama dalam rangka mendukung pencalonan Ririn Kuswantari sebagai calon Bupati dan Wiriawan Sada Melindra sebagai calon Wakil Bupati dalam Pilkada Pringsewu mendatang. Acara yang berlangsung di dusun Jujugan pekon Yogyakarta Selatan Gadingrejo ini dipenuhi dengan suasana haru dan penuh kekhidmatan, Minggu (11/8/2014).


Acara doa bersama ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Anggota DPRD setempat. Kehadiran mereka mencerminkan dukungan yang luas terhadap pasangan calon Ririn dan Wiriawan. 


Mewakili keluarga besar Insalami, Sri Indra Gunarso dalam sambutannya, mengungkapkan harapan agar doa dan dukungan yang diberikan bisa menjadi berkah dan membawa kesuksesan bagi pasangan calon.


"Kami berharap acara ini bisa menjadi titik awal yang baik bagi Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra dalam perjuangan mereka. Semoga mereka dapat memimpin dengan bijaksana dan membawa kemajuan bagi Pringsewu," ujarnya.


Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat juga menyampaikan dukungan mereka secara langsung, memberikan berbagai nasihat dan doa untuk kelancaran saat kampanye nanti. Mereka berharap Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra dapat membawa perubahan positif bagi Pringsewu dan memenuhi harapan masyarakat.


Pada kesempatan itu, Ririn Kuswantari  yang hadir langsung menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada keluarga besar Alm. Bapak Insalami dan semua hadirin yang telah bergabung dalam acara doa bersama tersebut. "Dukungan dan doa ini sangat berarti bagi kami," ucapnya. 


"Saya bersama Mas Wiriawan Sada Melindra dengan penuh keyakinan mengusung visi Pringsewu MAJU yang memilki arti Membangun, Akhlak, Jejama Secancanan, Unggul. Kami berkomitmen untuk membangun Pringsewu yang lebih baik melalui integritas dan akhlak yang luhur, menjalin kebersamaan yang harmonis dalam masyarakat, serta mendorong kemajuan dan keunggulan di setiap sektor," terangnya. 


Sambung dia, pihaknya percaya bahwa dengan dukungan dan doa dari semua, pasangan Ririn dan Wiriawan dapat mewujudkan visi tersebut dan membawa Pringsewu menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. 


"Mari kita bersatu dan bergerak maju bersama untuk mencapai perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi daerah kita tercinta," pungkasnya. 


Ditempat yang sama, Wiriawan Sada Melindra yang akrab disapa Mas Wiriawan mengatakan acara ini bukan hanya sekedar bentuk dukungan, tetapi juga momentum penting baginya dalam perjalanan menuju Pilkada Pringsewu. 


"Bersama mbak Ririn Kuswantari, kami bertekad membawa perubahan positif untuk Pringsewu. Kita percaya bahwa dengan doa dan dukungan dari keluarga besar maupun masyarakat luas, kami dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Terima kasih atas kepercayaan dan doanya. Mari bersama-sama mewujudkan Pringsewu MAJU," singkat dia. 


Acara ditutup dengan doa bersama yang khidmat, dipimpin oleh Tokoh Agama. Seluruh peserta memanjatkan doa agar Pilkada berlangsung adil dan damai, serta berharap agar pasangan calon yang mereka dukung dapat memimpin dengan integritas dan efisiensi.


Keluarga besar Alm. Bapak Insalami, bersama masyarakat setempat, berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam perjuangan kedepan. Mereka yakin bahwa dengan dukungan dan doa dari berbagai pihak, Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra akan mampu meraih kemenangan dan memberikan kontribusi berarti bagi Pringsewu. (Putra)