admininfokiyai
Selasa, 13 Agustus 2024, Selasa, Agustus 13, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-13T11:33:50Z
Bandar LampungBank Lampung

PWI dan Bank Lampung Bahas Kerjasama Strategis

Advertisement


Lampung - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung beraudiensi dengan Bank Pembangunan Daerah Lampung (Bank Lampung) untuk membahas kerjasama strategis. 


Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah, disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Lampung, Mahdi Yusuf, bersama dengan jajaran direksi dan kepala divisi lainnya.


Pertemuan yang berlangsung di kantor pusat Bank Lampung ini dihadiri oleh Direktur Kepatuhan Indra Merviana, Direktur Bisnis Ahmad Jahri, Kepala Divisi Umum Rahamat Insani, Kepala Corporate Secretary Edo Lazuardi, serta Humas Andre Reza. 


Dalam suasana penuh keakraban, para petinggi Bank Lampung menyuguhkan bakso yang dinikmati bersama. Suasana makin akrab ketika canda dan tawa menghangatkan suasana.


Dalam kesempatan tersebut, PWI Lampung mengajukan permohonan dukungan dari Bank Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Kalimantan Selatan.


Mahdi Yusuf, Direktur Utama Bank Lampung, merespon positif permohonan tersebut dan menginstruksikan bagian terkait untuk menindaklanjuti. 


"Kami menyambut baik usulan dari PWI Lampung dan akan mendukung penuh kegiatan mereka, khususnya dalam ajang Porwanas. Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan saling menguntungkan,” ujar Mahdi.


Direktur Bisnis Bank Lampung, Ahmad Jahri, juga menekankan pentingnya peran PWI dalam mendukung program-program dan produk-produk Bank Lampung melalui pemberitaan yang positif. Salah satu produk unggulan yang perlu dipopulerkan adalah L-Smart, yang memungkinkan transaksi apapun di desa. 


“Kami juga telah meluncurkan kampanye penggunaan QRIS di Pasar Panjang. Ke depan, akan ada inovasi transaksi tanpa kartu ATM dan layanan Virtual Account di Bank Lampung,” tambah Ahmad.


PWI Lampung meyakini bahwa di bawah kepemimpinan Mahdi Yusuf, Bank Lampung akan semakin berkembang dan berprestasi. Kolaborasi antara PWI dan Bank Lampung diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi daerah serta memperkuat sinergi antara media dan dunia perbankan.


Pertemuan ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam menjalin kerjasama yang erat dan saling menguntungkan, serta berkontribusi pada kemajuan Provinsi Lampung.


Dalam audiensi tersebut, selain membawa Sekretarinya Andi S Panjaitan, Wira juga membawa serta Wakabid Kerjasama Segan P Simanjuntak, Waka Sekretaris Ariyadi Ahmad dan pengurus Bayumi Adinata.