admininfokiyai
Rabu, 11 September 2024, Rabu, September 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-11T06:50:11Z
Olahraga

Bukan Hanya Omon-omon, Mas Wiriawan Terus Dukung Atlet Pringsewu di PON

Advertisement


Lampung - Bukan hanya sekedar omon-omon, dalam upayanya mendukung kemajuan olahraga di Lampung, Wiriawan Sada Melindra, calon wakil bupati Pringsewu, terus menunjukkan komitmennya meski tengah disibukkan oleh berbagai kegiatan politik. 


Tokoh olahragawan muda yang akrab disapa Mas Wiriawan itu tetap menyempatkan diri untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet-atlet asal Pringsewu yang berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut, Selasa (10/9/2024) malam.


Kunjungan Mas Wiriawan kali ini ditujukan untuk memberikan semangat kepada Gozi Fahrezi atlet Roadrace yang akan berlaga pada tanggal 18-19 September dan Jonatan Rizki atlet Grastrack yang akan berlaga pada 14-15 September.


Dengan dukungan tersebut, Mas Wiriawan berharap kedua atlet dapat tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik untuk kabupaten Pringsewu serta Provinsi Lampung secara keseluruhan.


Komitmen Mas Wiriawan Sada Melindra ini menjadi contoh nyata dari kepedulian terhadap pengembangan olahraga dan dukungan terhadap potensi lokal, menunjukkan bahwa dukungan terhadap atlet tidak hanya datang dari pihak-pihak yang berada di dunia olahraga, tetapi juga dari calon pemimpin daerah.


Ditempat yang sama, Gozi Fahrezi dan Jonatan Rizki mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Mas Wiriawan atas kepeduliannya terhadap atlet-atlet Lampung yang berlaga di PON Aceh-Sumut bahkan perhatiannya terhadap dunia olahraga dan anak-anak muda yang cinta akan olahraga. 


"Sosok Mas Wiriawan bisa menjadi mentor sekaligus orang tua bagi kami para atlet asal Pringsewu terlebih beliau juga adalah olahragawan dan Ketua Umum Perbasasi Lampung yang sudah pasti mengerti tentang kebutuhan atlet dan pastinya tau tentang pembinaan sejak dini," ucap Gozi Fahrezi dan Jonatan Rizki. 


Bicara target, Atlet Roadrace dan Grastrack tersebut mengatakan minimal pihaknya bisa membawa pulang medali Perunggu dari PON Aceh-Sumut. 


"Do'akan kami, semoga mampu memberikan yang terbaik untuk Lampung, khususnya untuk Pringsewu," pungkasnya. (Putra)