admininfokiyai
Senin, 23 September 2024, Senin, September 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-23T15:32:53Z
PolitikPringsewu

Dapat Nomor Urut 4, Ririn-Win Siap Menangkan Pilkada Untuk Pringsewu MAJU Berkelanjutan

Advertisement


Pringsewu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu yang dilaksanakan di Urban Hotel Pringsewu, Senin (23/9/2024) malam. 


Acara tersebut dihadiri seluruh Komisioner berserta jajaran KPU setempat, Bawaslu Pringsewu, berbagai elemen masyarakat, tokoh politik, dan pendukung masing-masing pasangan calon. 


Dalam momen yang penuh antusiasme tersebut, pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra secara resmi mendapatkan nomor urut 4.


Pengesahan nomor urut ini menjadi titik awal bagi kandidat yang akrab menggunakan nama pasangan Ririn-Win itu untuk mempersiapkan strategi kampanye menjelang Pilkada serentak Tahun 2024. 


Ririn Kuswantari, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat, menyatakan keyakinannya untuk menjadikan Pringsewu lebih baik melalui visi dan misi yang akan disampaikan kepada publik. Sementara itu, Wiriawan Sada Melindra menambahkan bahwa mereka berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi warga dan mengutamakan program yang langsung berdampak positif bagi masyarakat.


"Hari ini, kami merasa terhormat mendapatkan nomor urut 4, sebuah langkah awal dalam perjalanan kami untuk memimpin Kabupaten Pringsewu. Kami berkomitmen untuk mendengarkan dan mengangkat suara masyarakat, serta menjalankan program-program yang nyata dan bermanfaat untuk Pringsewu MAJU Berkelanjutan," ucap Ririn.


Sambungnya, Ririn-Win percaya, dengan dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat, pihaknya dapat menciptakan perubahan positif untuk Pringsewu. 


"Mari bersama-sama kita wujudkan visi ini, dan semoga nomor urut 4 membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi kita semua," kata dia. 


Menurut Ririn-Win, Nomor urut 4 diharapkan menjadi simbol keberuntungan bagi pasangan ini dalam menarik perhatian pemilih, serta meningkatkan dukungan masyarakat dalam menghadapi tantangan di Pilkada mendatang.


Tidak hanya itu, pasangan Ririn-Win juga berpesan kepada penyelenggara pemilu setempat agar bisa berkerja sesuai dengan aturan yang ada. 


"Kami berpesan kepada para penyelenggara pemilu untuk dapat menjalan undang-undang dengan amanah, agar Pilkada Pringsewu bisa berjalan dengan damai sesuai harapan masyarakat di Bumi Jejama Secancanan ini," pungkas Ririn.


Acara pengundian tersebut berlangsung lancar sesuai harapan dari semua pihak untuk terciptanya kompetisi yang sehat dan beretika, dan diakhiri dengan penandatanganan deklarasi damai. (Putra)